Inabuyer EV Expo 2023, Pemeran Kendaraan Listrik Produk Indonesia dan Ekosistem

0
Inabuyer EV Expo 2023
Test ride EV

Pameran Inabuyer EV EXPO berlangsung mulai 28 November hingga 30 November 2023 dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pameran memfasilitasi pembelian kendaraan listrik oleh pemerintah pusat dan daerah sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2022. Inabuyer EV EXPO 2023 juga bertujuan membangun peluang bisnis kendaraan listrik melalui kemitraan dan kerjasama, meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), serta mendukung gerakan “Bangga Buatan Indonesia.”

Peserta pameran di antaranya Polytron, BRT Electric, Smoot, Volta, Jakpreuneur, Marlip, Rental Works, Utomo Charged, Selis, Enine, Yadea, ECgo, United E-Motor, Artronic Malaysia, Kementerian Pertahanan RI, Nagara, Lisgo, Rakata, Alva, SMEV Moto, Greentexh, Keeway, Gesits, Jasa Raharja Putera, Maju Hijau Negeriku, ATMA dan Kemenkop, Motoriz, dan Elders.

Inabuyer EV Expo 2023

Gelaran Inabuyer EV ini tidak memungut biaya masuk bagi pengunjungnya alias gratis.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi merek kendaraan listrik (EV Brands) dan ekosistemnya, tetapi juga menyelenggarakan penjualan langsung dengan program insentif sebesar 7 juta rupiah dan tambahan diskon dari merek EV lokal. Business matching antara merek kendaraan listrik dengan target pembeli dari sektor swasta dan pemerintah diadakan di ruang business lounge secara terjadwal.

Inabuyer EV Expo 2023

Presentasi atau diskusi oleh ahli dan praktisi di bidang tertentu juga akan menjadi sorotan, bersama dengan peluang test drive bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman langsung berkendara sepeda motor listrik.

Tidak ketinggalan, pertunjukan freestyle sepeda motor listrik yang memamerkan performa dan ketahanan sepeda motor listrik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here