DesemBrrrDeals IRC Tire, Hujan Promo Akhir Tahun Potongan Harga

0
DesemBrrrDeals, Hujan promo akhir tahun diskon harga IRCTire
DesemBrrrDeals, Hujan promo akhir tahun diskon harga IRCTire. Foto: IRCTire

NaikMotor – DesemBrrrDeals, PT. Gajah Tunggal Tbk sambut akhir tahun 2023 dengan hujan promo dan potongan harga spesial untuk IRCTire.

Promo spesial yang bertema “DesemBrrrDeals” diberikan dalam menyambut akhir bulan 2023. Potongan harga yang menawarkan tipe-tipe ban berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan para pengendara di Indonesia.

IRCTire adalah produk ban dalam negeri yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk, dirancang khusus dengan bahan-bahan berkualitas dan teruji di segala aspeknya. Kali ini, IRC memberikan hujan promo spesial ke-enam produk andalannya.

ke-enam produk ban tersebut didiskon hingga 15%, berlaku mulai tanggal 1 sampai 14 Desember 2023. Ban yang didiskon mulai dari Ecotrax, GP-5, MB67, SS-560R, GP211, dan RX01, seluruh pembelian telah disertai dengan pentil tubeless gratis.

Promo meliputi syarat dan ketentuan yakni, tidak berlaku pada pembelian berkelipatan, selama masih terdapat ketersediaan. Berikut daftar tipe dan harga dari salah satu olshop resmi ban IRC. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Manfaat Ganti Oli Secara Rutin Terhadap Kondisi Sepeda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here