Biker’s Station 20 Tahun Berkarya, antara Mesin dan Budaya

0
Biker's Station 20 Tahun Berkarya, Antara Mesin dan Budaya
Rayakan 20 Tahun Berkarya, Biker's Stasion Gelar Pameran MasterPiece. Foto: Alvito

NaikMotor – Biker’s Station mempersembahkan karya selama 20 tahun kiprahnya dalam dunia custom dalam sebuah pameran. Bertema “Antara Mesin & Budaya” Biker’s Station memamerkan setiap sejarahnya dalam karya.

Pameran yang digelar dari tanggal 30 November hingga 10 Desember 2023 mengangkat tema yang tak biasa “Antara Mesin & Budaya”, diangkat dari salah satu karya tulis mahasiswa untuk tugas akhirnya. Digelar selama sepuluh hari, pameran karya 20 tahun Biker’s Station bertempat di ART:1 New Museum, Jakarta.

“Mesin adalah suatu alat atau peralatan yang cara kerjanya didasarkan kepada perubahan dua bentuk energi pada suatu sistem tertentu. Budaya artinya pikiran, akal budi, hasil, adat istiadat atau suatu yang sudah menjadi kebiasaan. Keduanya adalah etimologi yang tepat untuk menjadi latar belakang pameran ini,” ujar Bingky, punggawa Biker’s Station.

Pameran karya ini sekaligus bertujuan sebagai pengingat dan bukti bagi setiap generasi bahwa budaya melahirkan karya dari berbagai sudut pandang ‘melawan trend zaman’. Melewati berbagai proses panjang, menjadikan karya tersebut tidak lekang oleh zaman.

Memamerkan setiap masterpiece dari hasil kerajinan tangan dan kreatifitas tanpa batas. Dimulai dari lobby ART:1 New Museum, kita akan di kenalkan dengan ruang intro. Yang mana menjelaskan tentang dunia custom lewat coaching clinic dari berbagai narasumber terpercaya, dan kenalan lewat dinding karya Bingky Biker’s Station.

Lanjut ke lantai berikutnya, kita akan disuguhi deretan foto para pengrajin Biker’s Station di tiap dinding tangga. Lalu, memasuki ruangan yang bersejarah menceritakan awal mula mereka terjun ke dunia kustom, dikenalkan melalui 2 sepeda motor custom pertamanya.

Baca Juga: Have Fun Flat Track Gelar Dirt bike Party Usai HCS 2023Biker's Station 20 Tahun Berkarya, Antara Mesin dan Budaya

LEAVE A REPLY

*