Biker’s Station 20 Tahun Berkarya, antara Mesin dan Budaya

0

Biker's Station 20 Tahun Berkarya, Antara Mesin dan Budaya

Keduanya adalah Captain America dan Billy’s Bike, karya pertama yang terinspirasi dari film Easy Rider tahun 1969. Mereka membuat semirip mungkin sehingga dapat di sebut sebagai replika dari model aslinya. Kedua Karya tersebut, dibangun di atas mesin Harley Davidson Panhead 2003.Biker's Station 20 Tahun Berkarya, Antara Mesin dan Budaya

Berjalan keluar menuju ke lorong kiri, kalian akan di suguhi oleh tiap masterpiece karya Bingky dengan sejarah besar untuk Biker’s Station. Dimulai dari Copper Angel, karya custom yang telah mendunia hingga sempat dipamerkan di Harley Davidson Museum, Milwaukee, US. Dibuat dari tembaga yang tempa dengan ornamen-ornamen suku dayak.

Menyelusuri lorong sejarah itu, terdapat Iron Angel yang merupakan Harley pertama milik Bingky, yang Ia custom sendiri, terlebih Iron kerap digunakan untuk atraksi di Wasteland. Setelah itu, kita akan memasuki ruangan yang berisi karya pilihan Bingky. Karya-karya tersebut adalah miliki konsumen yang dipilih dan dibuat dengan konsep dan kreatifitas dari Bingky sendiri.
Baca Juga: Yamaha Hadirkan Varian Tertinggi XMax 250 yang Mewah, Tech Max

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here