Keeway RK250S 2024, Memasuki Pasar Roadster Eropa yang Ramai

0
Keeway RK250S 2024
Keeway RK250S 2024 mencoba memasuki pasar Eropa yang ramai. Foto: keeway

NaikMotor – Pabrikan asal Hongaria ini mencoba memasuki pasar roadster dengan model lebih futuristik. Keeway RK250S 2024 pun tampil dengan gaya.

Keeway RK250S 2024 memantapkan dirinya di segmen sepeda motor sport roadster dengan model revolusioner. Roadster perkotaan baru, yang direvisi dengan desain lebih tajam dan fitur teknis canggih, menandai babak baru dalam sejarah pabrikan Hongaria.

Desain RK 250 S 2024 menunjukkan sifat sportynya. Elemen seperti fairing minimalis dan tidak adanya kaca depan menonjolkan koneksi langsung pengendara dengan sepeda motor, baik di lingkungan perkotaan maupun petualangan akhir pekan.

Bodywork yang diperbarui menampilkan sudut yang lebih tajam dan detail yang lebih jelas, memberikan tampilan kendaraan yang lebih ramping dan khas, mampu menonjol di pasar model 250cc Eropa yang ramai.

Bagian depan motor dihias dengan elemen pencahayaan yang modern dan khas, termasuk lampu depan 3D dan indikator arah berwarna oranye. Dasbor berwarna, yang terletak di tengah kokpit, menawarkan pembacaan data berkendara yang jelas dan lengkap, sehingga semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

Baca Juga: Keeway EV Tampilkan Ebike Type-2 Adv di Inabuyer EV Expo 2023, Langsung Dikerubuti Pengunjung

Keeway RK250S 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here