Rolling City Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang, Padukan Unsur Duniawi dan Rohani

0
Rolling City Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang
Rolling City Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang, memadukan unsur sosial, dan religi. Foto: wahana

NaikMotor – Komunitas pengguna mini adventure Honda Jakarta-Tangerang menggelar touring dalam kota yang memadukan unsur sejarah, sosial, dan religi. Rolling city Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang itu berlangsung Sabtu, (16/12/2023).

Rolling city Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang diikuti 30-an anggota komunitas. Dengan diawali perjalanan dari kantor Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jl. Gunung Sahari Jakarta.

Rombongan kemudian bergerak ke Panti Werdha dan Panti Asuhan Yayasan Hajjah Hasmah Noor untuk menyalurkan donasi. Perjalanan berikutnya menuju makam Mbah Priok dan Toko Merah di Kota Tua.

Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana menyampaikan, touring kali ini berkaitan dengan dua ‘alam’. Touring ini merupakan bagian dari kegiatan Honda CB150X Jelajah Misteri ‘Dua Alam’ yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

“Tidak hanya duniawi, touring ini juga mengandung makna filosofis alam lain, yakni akhirat. Makam Mbah Priok, misalnya, dikenal sebagai makam salah satu tokoh penyebar agama Islam di Jakarta,” ungkap Andra.

Baca Juga: CB150X Adventure Indonesia Chapter Bekasi Raya Rayakan 1st Anniversary

Rolling City Komunitas Honda CB150X Jakarta-Tangerang

LEAVE A REPLY

*