First Ride Skuter Listrik Honda EM1 e: Fun to Ride!

0
First ride skuter listrik Honda EM1 e: . Foto: Sony

NaikMotor – Setelah perilisan harga resmi skuter listrik Honda EM1 e: dan e:Plus, yakni Rp 33 juta dan Rp 33,5 juta, AHM memberikan kesempatan kepada media untuk menjajalnya. Fun to Ride, begitu ulasan kami soal first ride skuter listrik Honda EM1 e:

Menurut Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya, kualitas produksi Honda EM1 e: yang dibuat di pabrik Pegangsaan sudah berstandar global dengan mengutamakan kualitas terbaik.

“Kita memperhatikan aspek durability, safety, realiblitas sehingga konsumen merasa nyaman menggunakan skuter Listrik pertama dari Honda. Soal kecepatan 45 km/jam in  berdasarkan survey riset kami, memang penggunaan motor listrik, itu  di kisaran 40 -50 km. Dengan maksimum speed itu harapannya di tahap awal sudah dapat memenuhi ekspektasi konsumen terutama pemakai pemula motor listrik,”sebut Thomas.

 

Skuter listrik Honda EM1 e: dirancang sebagai komuter berkonsep friendly dan clean e-scooter sebagai langkah awal mewujudkan mobilitas berkelanjutan dengan gaya modern serta kompak. Spesifikasinya memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, tinggi 1080 mm serta tinggi jok 740 mm. Dengan bobot 95 kg, skuter listrik EM1 e: bisa menampung beban untuk berboncengan  hingga 180 kg .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here