4 tahun Tertunda, NIU Rilis Sepeda Motor Listrik RQi

0

NIU Rilis Sepeda Motor Listrik RQi di Eropa

Sepeda motor listrik ini menawarkan torsi yang sangat besar, dengan torsi yang diklaim sebesar 450Nm pasti akan membuatnya takjub. Niu mengatakan bahwa RQi memiliki kecepatan tertinggi 110 kilometer per jam, dan dapat meluncur 0 hingga 50 kilometer per jam dalam waktu 2,9 detik.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, ditenagai oleh dua unit baterai 72 volt, 36 Ah dengan jangkauan gabungan sekitar 200 km sekali pengisian daya. Melengkapi powertrain yang mengesankan ini adalah serangkaian komponen premium. Seperti ban Pirelli, kaliper radial Brembo di depan, dan ABS saluran ganda.

Niu mengatakan bahwa RQi memiliki banyak torsi, dan dimasukkannya sistem kontrol traksi menjaga semua torsi ini tetap terkendali. Ada juga pencahayaan Full-LED, Keyless start, serta kamera depan dan belakang yang bagus untuk keamanan tambahan. Terakhir, seperti kebanyakan sepeda motor listrik berfokus pada teknologi, RQi menawarkan pelacakan GPS.

Mengenai harga dan ketersediaan, Niu mengatakan RQi akan mulai hadir di showroom Eropa pada kuartal pertama tahun 2024. Dijual dalam empat warna yang terdiri dari Abu-abu, Hijau, Merah, dan Biru, dengan harga yang dibandrol sebesar 7.999 euro, atau setara dengan sekitar Rp135 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)NIU Rilis Sepeda Motor Listrik RQi di Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here