Ather Energy Hadirkan 450X Varian Apex yang Lebih Premium dan Bertenaga

0
Ather Energy 450X Varian Apex lebih Premium dan Bertenaga
Ather Energy luncurkan varian 450x premium yang lebih bertenaga dinamai Apex. Foto: atherenergy, rideapart

NaikMotor – Ather Energy baru meluncurkan varian 450X yang lebih premium dinamai “Apex”, memiliki tenaga besar untuk akselerasi yang berperforma.

Pada Mei 2020, Ather Energy meluncurkan model pertamanya, 450X. Saat itu, skuter ini disebut-sebut sebagai skuter listrik premium pertama di India. Dengan tawaran fitur konektivitas berteknologi tinggi seperti Bluetooth dan 4G.

Sejak itu, banyak pemain baru memasuki pasar, semuanya mencuri tahta dari Ather. Pemain baru seperti Ola Electric telah menjadikan e-mobilitas dapat diakses oleh banyak orang. Sementara merek besar seperti TVS juga memperluas kepercayaan dan reputasi merek mereka di bidang listrik.

Oleh karena itu, Ather Energy sekali lagi memanfaatkan teknologinya dengan peluncuran 450 Apex di India. 450 Apex, seperti namanya, adalah model teratas dari mereknya, yang memiliki tenaga, kinerja, dan teknologi paling besar di jajaran produknya.

Juga yang paling mahal dengan harga Rs 189.000 atau sekitar Rp22 Jutaan. Meskipun harga tersebut mungkin tampak murah dalam konteks pasar Eropa dan AS, harga tersebut benar-benar premium bagi India. Sebagai referensi, Ola membandrol S1 X-nya hanya Rs 89.999 atau sekitar Rp10,5 Jutaan.

Baca Juga:Skuter Listrik dari India ini, Dibekali Sistem Over The AirAther Energy 450X Varian Apex lebih Premium dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here