Ather Energy Hadirkan 450X Varian Apex yang Lebih Premium dan Bertenaga

0

Ather Energy 450X Varian Apex lebih Premium dan Bertenaga

Lantas, apa yang akan didapatkan dengan harga premium tersebut. Sebagai permulaan, Ather telah melengkapi 450 Apex dengan motor listrik terkuatnya. Motor yang bertenaga 7 kilowatt memberikan kecepatan tertinggi hingga 100 kilometer per jam.

Baterainya juga mengesankan, menawarkan jangkauan yang diklaim sekali pengisian daya sejauh 157 kilometer. Secara keseluruhan, Ather mengakui 450 Apex dapat melesat dari nol hingga 40 kilometer per jam hanya dalam 2,9 detik. Sebagai refrensi 450X melakukannya dalam 3,3 detik.

Melengkapi skuter canggih dan motor listrik bertenaga ini adalah enam mode berkendara: Smart Eco, Eco, Ride, Sport, Warp, dan Warp Plus. Mode baru “Warp Plus” dirancang untuk menghasilkan performa ekstra.

Tentu saja, semua perlengkapan praktis 450X juga tersemat. Apex menawarkan pencahayaan Full-LED, TFT 7″ dengan konektivitas ponsel cerdas, dan kecerahan layar disesuaikan secara otomatis. Fitur praktis lainnya seperti Parkir Assist, Hill Hold, dan lampu sein yang dapat dibatalkan otomatis disertakan sebagai standar.

Dengan bobot 111,6 kilogram, 450 Apex bukanlah skuter yang ringan, namun cukup ringan bahkan bagi pengendara pemula untuk mengayunkan kakinya dengan mudah. Suspensi depannya adalah Fork teleskopik standar dan monoshock di belakang. Untuk pengereman disuplai oleh rem cakram dengan berukuran masing-masing 200mm dan 190mm di depan dan belakang. (Alvito/Contrib/NM)Ather Energy 450X Varian Apex lebih Premium dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here