Ryvid Tingkatkan Manufaktur, Model Anthem Mulai Diproduksi

0

Ryvid Tingkatkan Manufaktur, Model Anthem Mulai Diproduksi

Dengan harga Rp.140 Jutaan (di AS), perangkat ini dirancang dengan mempertimbangkan performa ringan dan keserbagunaan. Selain itu, Anthem memiliki rangka logam dan baja tahan karat yang dapat dilipat.

Ia juga memiliki konstruksi modular untuk mengurangi bobot serta memudahkan perawatan dan perbaikan. Dari sisi performa, Anthem ditenagai oleh baterai lithium-ion 4,3 kilowatt-jam yang dapat dilepas dan mudah diisi dayanya di mana saja. Ryvid mengklaim baterai 72 volt memberikan jangkauan hingga 120 Km dengan sekali pengisian daya.

Sepeda motor listrik ini menghasilkan tenaga 13,5 kilowatt, atau sekitar 18 tenaga kuda dan torsi sekitar 72 Nm. Untuk di perkotaan ini mengasyikkan, dan bahkan dilengkapi dengan gigi mundur untuk parkir yang cepat dan mudah.

Meskipun demikian, respons throttle seketika dari sepeda motor listrik biasanya membuatnya terasa memiliki tenaga yang jauh lebih besar daripada yang diklaim pabrikan. Kemungkinan besarnya hal yang sama juga akan berlaku pada Ryvid Anthem.

Mengingat pengumuman baru-baru ini seputar ekspansi Ryvid, sudah jelas bahwa banyak model baru sedang dalam proses. Siaran pers resmi Ryvid memberikan antisipasi untuk musim semi dan musim panas.

Karena mengisyaratkan pengumuman model baru dari perusahaan. Ryvid juga dikenal sebagai perusahaan yang berfokus pada “platform yang sangat fleksibel untuk menarik banyak pengendara dan memberikan banyak pilihan untuk personalisasi.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here