Ryvid Tingkatkan Manufaktur, Model Anthem Mulai Diproduksi

0
Ryvid Tingkatkan Manufaktur, Model Anthem Mulai Diproduksi
Sepeda Motor Listrik Anthem, dari pabrikan Ryvid. Foto: ryvid.com

NaikMotor – Ryvid manufaktur pabriknya berkembang pesat, dan akan kenalkan model-model baru di tahun 2024. Selain itu, model Anthem yang ditunggu akan mulai diproduksi.

Spesialis sepeda motor listrik Ryvid membuat gebrakan pada tahun 2024 dengan peresmian fasilitas manufaktur baru dan peluncuran sejumlah model barunya. Ryvid sebelumnya menjadi perbincangan diberbagai halaman berita, berkat sepeda motor listrik Anthem yang pertama kali memulai debutnya sebagai prototipe di tahun 2022.

Sejak itu, sepeda motor tersebut beralih dari konsep menjadi kenyataan, ketika memasuki pasar pada bulan September 2023. Saat ini, Ryvid sudah beroperasi penuh di fasilitasnya di San Bernardino, California.

Namun berencana untuk meningkatkan pabriknya agar dapat lebih memenuhi permintaan konsumen dan mengimbangi pesatnya inovasi dalam industri sepeda motor. Visi pendiri perusahaan Dong Tran di tahun 2024 adalah peningkatan kapasitas produksi Ryvid, serta pengembangan dan pengenalan model-model baru.

“Membuka fasilitas pabrik kami sendiri telah memungkinkan kami untuk lebih menyederhanakan proses manufaktur, mempercepat proses produksi yang sudah cepat. Memungkinkan Ryvid dengan cepat beralih ke model-model baru dan fokus pada segmen pasar baru. Meskipun pertumbuhan penting untuk model bisnis apa pun, kami akan memprioritaskan pilar perusahaan kami. Yaitu aksesibilitas, inovasi, keberlanjutan, dan komunitas,” jelas Dong Tran dalam siaran pers resmi perusahaan.

Selain itu, tim produksi perusahaan yang berbasis di AS akan memprioritaskan aksesibilitas, inovasi, dan keberlanjutan. Jika melewatkannya, Anthem adalah interpretasi Ryvid tentang mesin serbaguna yang berfokus pada perkotaan yang melayani baik para penggemar maupun komuter.

Baca Juga: Vespa 946 Dragon, Hadir untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Ryvid Tingkatkan Manufaktur, Model Anthem Mulai Diproduksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here