Pertamina Enduro VR46: Livery Baru Pemantik Spirit Duo Italiano

0
Pertamina Enduro VR46, Fluo Stream Semangat Baru Pembalapnya
Tim balap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio lontarkan komentar. Foto: Pertamina Enduro VR46

NaikMotor – Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team disinari warna Fluo Stream. Livery baru garapan Drudi Performance dan nama baru akan mewarnai perjalanan tim milik Valentino Rossi di musim 2024, begini komentar pembalapnya. 

Cahaya terang di panggung Palariccione untuk peluncuran tim baru MotoGP musim 2024, Pertamina Enduro VR46 Racing Team, menjadi milestone tahun kesepuluh (2014-2024) bagi tim balap VR46. Kemitraan selama tiga tahun dengan raksasa Indonesia PT Pertamina Lubricants melalui merek Pertamina Enduro, memberikan nama baru kepada tim tersebut turut menandai perjalanannya.

Kilatan cahaya menyinari ambisi Tim Balap Pertamina Enduro VR46 dengan desain grafis modern dan mutakhir yang membawa kembali kenangan Valentino Rossi, dengan jiwa neonnya, ke Tavullia.

Aldo Drudi bersama Drudi Performance merombak tatanan paras fairing Ducati dengan ‘Fluo Stream’. Pulasan kelir kuning Vale, melampaui sekadar konsep warna dan menjadi FLUO. Warna hitam menghilang untuk memberi ruang bagi kuning neon. Warna putih yang didefinisikan dengan percikan, listrik, dan konsep gaya hidup baru.

Werry Prayogi (Direktur Utama PT Pertamina Lubricants), turut hadir sehingga memperbaharui kepercayaan terhadap seluruh realita dalam mengerjakan proyek ini. Proyek Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga bermitra dengan merek tersohor seperti eBay, Comoli Ferrari dan Monster Energy.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Racing Team Siap Berlaga di MotoGP 2024Pertamina Enduro VR46, Fluo Stream Semangat Baru Pembalapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here