Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Sudah Tersedia di Jawa Barat

0
Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Sudah Tersedia di Jawa Barat
Peluncuran Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus oleh PT DAM di Bandung. Foto: afid

NaikMotor – Skuter listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus kini tersedia di Jawa Barat. Skuter listrik mungil Honda itu diluncurkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, di Cimahi, (25/1/2024).

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus tersedia di Jawa Barat dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e: + Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger. Honda EM1 e: PLUS telah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Lerri Gunawan, Chief Operating Officer PT DAM menyatakan, ” Saat ini sudah 177 dealer Honda di Jawa Barat dengan identitas khusus Honda eshop yang akan memasarkan produk dan layanan after sales.”

Berbeda dengan area Jakarta-Tangerang, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Jawa Barat hanya tersedia skema off-board charging. Lerri Gunawan, menjelaskan “EM1 e: didesain untuk keperluan di perkotaan, sehingga DAM masih menjajaki kemungkinan swap baterai.”

Baca Juga: Harga Resmi E-scooter Honda EM1 e: Setelah Subsidi Diumumkan AHM, Ada Varian Baru

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus Sudah Tersedia di Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here