Trevor DTRe Vince Dirtbike Listrik Bergaya Klasik Performa Tinggi

0

DTRe Vince Dirtbike Listrik Bergaya Klasik Pabrikan Trevor

Ia dibuat dengan material premium dengan motor listrik yang disuplai oleh Sorolea Performance. Rangkanya adalah besi tralis berkualitas dari pabrikan itu sendiri, dan swingarm belakangnya Robust Steel.

Trevor mencatatkan ia dapat menempuh jarak hingga 90 kilometer dengan maksimum kecepatan dibatasi pada 90 Km per Jam. Membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi baterainya dari 0 hingga 100, ini lebih singkat dari model sebelumnya. Namun tak ada catatan mengenai hasil keluaran tenaganya dan spesifikasi lengkap.

Tapi ini layak diharapkan dalam handlingnya, sebab Ia didukung oleh fork depan dari pabrikan suspensi yang terpercaya yakni KYB. Untuk di belakang suspensinya diracik sendiri oleh pabrikan yang berasal dari Belgia ini, juga pengereman kuat dari BYBRE untuk menghentikannya.

Dimensinya sangat ramping dan cukup untuk bermanuver di tanah dan di udara bila kalian berani untuk membuat lompatan. Dengan bobot yang diklaim hanya 121 Kg, panjangnya 216 cm dan lebar 85 cm, terlebih tinggi joknya di angka 91 cm. Selain itu bannya dipercayakan pada Mitas dengan pelek jari-jari kuat dari HAAN.

DTRe Vince ditawarkan dalam satu versi “street-legal” yang dilengkapi dengan lampu depan. Dan peningkatan perlengkapan yang menggunakan Crystal-Clear LCD sebagai instrumen dashboardnya. Trevor Motorcycles membandrolnya dengan harga sekitar Rp.141 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here