Trevor DTRe Vince Dirtbike Listrik Bergaya Klasik Performa Tinggi

0
DTRe Vince Dirtbike Listrik Bergaya Klasik Pabrikan Trevor
DTRe Vince Dirtbike Bergaya Klasik. Foto: trevormotorcycles.com

NaikMotor – DTRe Vince dirtbike listrik Trevor Motorcycles tampil dengan gaya klasik flat-tracker. Trevor DTRe Vince padukan torsi listrik dan gaya klasik, sehingga tampil apik.

Trend sepeda motor listrik yang berkemampuan tinggi di trek tanah banyak digandrungi oleh beberapa pabrikan otomotif elektrik. Mulai dari pabrikan start-up hingga yang sudah mapan juga terus mengembangkan model dirtbike atau crosser-nya.

Bagaimana tidak, paduan antara torsi instan dan bobot ringan adalah hal utama yang dibutuhkan dalam dunia sepeda motor tanah atau motocross. Hal itu dibuktikan dari beberapa pabrikan seperti Cake Kalk, dan yang terbaru Ori dari Gowow.

Kali ini terobosan itu dikaryakan kembali oleh Trevor Motorcycles dalam bentuk model seperti sepeda motor balap flattrack di masa lalu, DTRe Vince. Sebenarnya ini adalah model kedua yang lebih paten dari sebelumnya (DTRe Stella).

DTRe Vince terlihat berbeda dibandingkan pesaingnya di pasaran, karena modelnya yang unik dan sangat kental akan nilai klasik. Bodyworknya menyambung dari bagian depan berbentuk tangki hingga ke belakang menyatu dengan jok.

Baca Juga: Gowow Ori Crosser Bermotor Listrik Asal Negeri Tirai Bambu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here