Ratusan Pengguna Honda PCX Rayakan 9 Tahun HPCI Chapter Bogor

0
Ratusan Pengguna Honda PCX Rayakan 9 Tahun HPCI Bogor
Anniversary Honda PCX Club Indonesia Chapter Bogor Ke-9 Tahun. Foto: DAM

NaikMotor – Ratusan pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bogor, merayakan hari jadinya yang ke-9 Penuh Kasih dan Kehangatan.

Anniversary HPCI chapter Bogor telah menjadi agenda tahunan HPCI, dan kini telah berjalan hingga acara ke-9 tahunnya. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, (27/1/24) di Resort Cinta Kasih, Cipayung Puncak Bogor, Jawa Barat.

Mengusung semangat baru dengan kebersamaan untuk satu tujuan “Bogor Kasohor”. Selain menggelar acara syukuran hari jadi yang ke-9 HPCI Chapter Bogor, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara member all chapter HPCI dan Bikers.

Dihadiri sebanyak kurang lebih 500 bikers, peserta yang datang bukan hanya member all chapter HPCI yang ada di wilayah Jawa Barat. Tapi juga turut mengundang berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah paguyuban regional.

Yakni dihadiri oleh Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), dan perwakilan dari keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Yang merupakan paguyuban seluruh komunitas Honda yang ada di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Daftar 58 Bengkel AHASS e:Shop Siap Layani Servis Skuter Listrik Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here