Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru

0

Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru

Sasis, rem, dan suspensi Z500 diwarisi dari Ninja 500 dan pada dasarnya tidak berubah dari Z400. Dilengkapi rangka teralis baja dengan mesin sebagai bagian pengaitnya. Dikombinasikan dengan lengan ayun aluminium die-cast (yang dibaut langsung ke bagian belakang mesin). Desain ini membantu menjaga bobot keseluruhan tetap rendah.

Suspensinya tetap tidak berubah, menampilkan fork teleskopik depan sisi kanan atas yang tidak dapat disetel dan shock belakang dengan preload yang dapat disesuaikan. Satu-satunya pembaruan pada sistem pengereman diwakili oleh master silinder rem depan yang direvisi. Selain mesinnya, pembaruan utama dari sepeda motor supernaked berkapasitas kecil Kawasaki yang populer adalah gayanya.

Pada bagian depannya mengusung desain triple headlight dimana dua lampu LED atas ditujukan untuk low beam. Sedangkan lampu tengah bawah dikhususkan untuk high beam. Lampu kembar ini, menyerupai mata menyeramkan yang bersinar dari bawah alis berkerut, memberikan tampilan yang lebih agresif dan namun tetap elegan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here