Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

0
Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024
Peluncuran tim balap WordlSBK Kawasaki Racing Team 2024. Foto: KRT

NaikMotor – Kawasaki Racing Team (KRT) meluncurkan skema warna untuk projek WorldSBK musim 2024. Skema warna dengan pembalap baru, dan peningkatan Ninja ZX-10RR.

Skema warna baru yang mencolok, paket grafis, dan gaya pakaian tim KRT diperkenalkan kepada media dan penggemar dunia melalui platform digital pada pukul 18.00-CET. Mitra KRT saat ini, Cheshire Mouldings, kini jadi sponsor utama dan spesialis pelumas Motul turut jadi sponsor baru untuk tim tersebut.

Perubahan paling signifikan selama beberapa waktu telah terjadi di dalam upaya KRT sejak akhir musim 2023. Sebagai persiapan untuk segera memulai kembali aktivitas balap yang kompetitif. Sangat mungkin bahwa elemen visual dari paket sepeda motor dan pengendaranya juga sedikit berbeda dari sebelumnya.

Dari sisi tenaga manusianya, ada barisan pembalap berpenampilan baru. Dengan petarung KRT berpengalaman Lowes bergabung dengan juara dua kali, Pembalap Independen Axel Bassani. Pemuda Italia yang ambisius itu kini menikmati cita rasa pertamanya menjadi pembalap resmi di WorldSBK.

“Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan kepada dunia livery baru KRT untuk musim 2024. Menurutku desainnya sangat bagus dan aku menyukainya. Yang pasti masih banyak warna hijau tetapi beberapa warna berbeda. Senang juga akhirnya melihat sepeda pabrikan saya dalam warna pabrikan. Selalu menyenangkan memiliki tampilan baru setiap musim. Warna hijau Kawasaki selalu istimewa. Saya tidak sabar untuk segera pergi ke Australia,” ungkap Alex Bassani.

Baca Juga: Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran BaruKawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

*