Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

0

Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

Alex sekarang memiliki Pere Riba sebagai kepala krunya, dengan Marcel Duinker bertanggung jawab atas kurva pembelajaran Axel. Perubahan lain telah terjadi di dalam susunan kru dan personel pit untuk upaya pembaruan secara keseluruhan.

Setelah pengembangan musim dingin dari KMC di Jepang dan mitra teknis global mereka. Lowes, Bassani dan kru teknis masing-masing menikmati program pengujian yang sukses baru-baru ini di Spanyol dan Portugal. Mereka telah menjalankan setup mesin untuk menyesuaikan dengan serangkaian perubahan terkini pada peraturan teknis WorldSBK.

Alex Lowes, menyatakan, “Saya sangat menyukai warna baru untuk tahun 2024, warnanya sedikit berbeda. Setiap dua tahun sekali ada beberapa perubahan kecil tetapi ini adalah salah satu favorit saya. Saya memasuki tahun 2024 dengan penuh optimisme. Dalam beberapa hal, sepeda motornya, paketnya, dan timnya sama tetapi saya memiliki beberapa personel berbeda untuk diajak bekerja sama.

“Kami memiliki beberapa peningkatan kecil dan kami telah bekerja sangat keras di musim dingin. Terutama di area lemah kami, membuat sepeda motor lebih mudah dikendalikan dalam jarak balapan. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Apakah itu cukup untuk menantang lini depan setiap minggunya, kita harus menunggu dan melihat. Namun saya tentu merasa bahwa kami telah membuat langkah maju dibandingkan tahun lalu. Saya bersemangat untuk berangkat dan berangkat ke Phillip Island untuk tes pramusim terakhir dan Putaran Pertama.”

Baca Juga: Kawasaki H2R Harganya Hanya Rp1 Jutaan, Berminat?

Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here