Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

0

Kawasaki Racing Team Luncurkan Tim Baru WorldSBK 2024

Dalam hal mesin, Ninja ZX-10RR kini memiliki peningkatan di putaran puncak dan beberapa peningkatan internal untuk memodifikasi inersia mesin. Ditambah beberapa perubahan kecil namun penting pada bagian atas.

Secara kombinasi, inisiatif-inisiatif ini akan memungkinkan sepeda motor WorldSBK 2024 memiliki tambahan 500 rpm pada rentang putaran teratasnya.

Guim Roda, menyatakan, “Untuk tahun 2024 kita memasuki era baru di mana, untuk pertama kalinya sejak tahun 2015. Peraturan penyeimbangan telah diperkenalkan yang tidak bertentangan dengan kepentingan Kawasaki. Kami memahami bahwa bukanlah pekerjaan mudah untuk menyeimbangkan kejuaraan yang begitu beragam. Butuh banyak upaya dari FIM, DWO dan MSMA. Jadi kami berharap dapat menggunakan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari pertunjukan dan berjuang untuk memenangkan balapan.”

“Kami memiliki proyek yang sangat seimbang tahun ini, Lowes, seorang pebalap cepat dengan kapasitas kecepatan luar biasa. Mencoba memperpanjang performanya selama 20 lap hingga akhir balapan panjang. Axel, seorang pebalap muda dan berbakat, sedang belajar bagaimana mengeluarkan potensi penuh dari Ninja ZX-10RR setiap kali ia keluar trek. Balapan musim ini perlu dievaluasi tidak hanya berdasarkan posisi finis tetapi juga jarak antara pebalap pertama dengan pebalap lainnya, karena akan sangat ketat.”

“Jumlah pembalap hebat di grid sungguh luar biasa. Saya yakin, sejauh ini, ini adalah musim yang lebih kompetitif dan menarik di WorldSBK sejak kami memulai proyek KRT pada tahun 2012. Kami membuat pertunjukan besar dan berharap semua penggemar balap, dan terutama penggemar Ninja, akan benar-benar melakukannya. bersenang senang lah.” tutup Guam.

Selain melanjutkan kemitraan dengan Showa dan banyak perusahaan terkemuka lainnya dengan reputasi yang patut ditiru di bidang balap. KRT telah menjalin ikatan baru dengan perusahaan pelumas spesialis Motul, dengan perusahaan Prancis tersebut menjadi mitra utama KRT untuk musim WorldSBK 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here