3 Program NaikMotor di IIMS 2024: Riding Akbar, Respectable Day dan Adu Skill Berkendara

0

“ Kita akan bersama-sama menuju IIMS 2024 dan di sana kita akan berkumpul untuk kembali menyatukam perbedaan pandangan setelah masa kampanye dan pemilu. Ajang IIMS 2024 akan menjadi momentum untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan berikrar menjaga keutuhan bangsa,” sebut Ustaz Alfie Alfandy, pimpinan Bikers Dakwah. Abidzar Al-Ghifari dan Yusuf Mahardika adalah di antara peserta dari Bikers Dakwah yang akan ikut dalam kegiatan ini. Bikers Dakwah juga akan menjadi pengelola untuk kegiatan beribadah pengunjung IIMS 2024 di mushola.

Aktivitas lainnya usai mengadakan riding bersama, di booth NaikMotor di Hall C3 akan diisi dengan Helmet Artwork Show, berupa aktivitas seni menggambar helm oleh artist Novito Yoga. Selain akan menghadirkan demo custom paint yang hasilnya akan dilelang, pengunjung juga bisa membawa helm sendiri untuk dicustom.

Pada Minggu (18/2/2024) NaikMotor dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024 akan menggelar Automotive Respectable Day. Konsep acaranya adalah berupa penghormatan kepada individu, komunitas, bengkel, tim balap  atau profesi dengan keahlian khusus  yang memiliki pengaruh, berkegiatan positif dan berinovasi dalam teknologi termasuk prestasi di dunia otomotif roda dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here