3 Program NaikMotor di IIMS 2024: Riding Akbar, Respectable Day dan Adu Skill Berkendara

0

Automotive Respectable Day diinisiasi untuk memberikan penghargaan terhadap kerja keras, dedikasi, inovasi, kreasi  serta loyalitas dengan apa yang sudah dan tengah  dilakukan mereka hingga memiliki dampak luas bagi masyarakat umum. Sehingga mereka mampu mengubah persepsi hingga pola pikir masyarakat menjadi positif dengan apa yang dikerjakan sesuai bidangnya.

Selanjutnya pada minggu kedua IIMS 2024 yakni Sabtu dan Minggu (24-25/2/2024), NaikMotor mengajak seluruh motoris untuk mengadu ketangkasan berkendara berpacu dengan waktu melewati tantangan dalam RideWell Battle. Lomba yang dikenal dengan gymkana ini akan terbagi dalam kelas Skuter Matik, Sport dan Electric Skuter. Tanpa dipungut biaya alias gratis, setiap peserta diperbolehkan untuk mengikuti dua kelas yang dipertandingkan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Program ini mendapat dukungan dari Von Dutch, Elders Company, KYB, Pirelli, GS Astra, Benelli yang akan memberikan hadiah menarik untuk para pemenang. Jangan lupa register dari sekarang!(Arif/nm)     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here