3 Program NaikMotor di IIMS 2024: Riding Akbar, Respectable Day dan Adu Skill Berkendara

0
Riding Akbar akan menjadi salah satu program NaikMotor di IIMS 2024

NaikMotor – Lomba ketangkasan berkendara, riding bersama dan pemberian penghormatan untuk para insan otomotif menjadi di antara program yang disuguhkan NaikMotor di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Edukasi, apresasi dan menyatukan kembali perbedaan setelah pemilu menjadi dasar program NaikMotor tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, NaikMotor selalu menjadi mitra program IIMS dengan berbagai konten yang disajikan dengan melibatkan komunitas dan insan otomotif lainnya. Saturday FebruaRide menjadi pembuka program dengan mengajak komunitas otomotif untuk menyaksikan perkembangan dunia otomotif dengan riding bersama, pada Sabtu (17/2/2024). Titik kumpul akan dilakukan dari Ohlins Indonesia, Jl. Cikini Raya No.70 pukul 09.00 untuk selanjutnya bergerak menuju JI Expo Kemayoran.

Pada kesempatan ini, NaikMotor mengundang beberapa komunitas otomotif seperti Ngangon Bebek, Indonesia Cub Meeting dan berbagai motorcycle enthusiast lainnya untuk berpartisipasi. Salah satu konten besarnya adalah bekerja sama dengan Bikers Dakwah untuk melakukan Kopdar Akbar di IIMS 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here