Yamaha di IIMS 2024, Hadirkan Model Warna Baru dan Promo

0
Yamaha di IIMS 2024
Yamaha di IIMS 2024 hadirkan model dengan warna baru dan promo penjualan. Foto: yamaha

NaikMotor – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) hadirkan model-model dengan warna terbaru. Selain itu, Yamaha di IIMS 2024 menghadirkan promo penjualan yang menarik.

Yamaha di IIMS 2024 juga menampilkan model terbarunya, Lexi LX 155. Lexi bermesin baru itu memiliki tampilan design yang lebih fresh, ruang pijakan kaki rata yang luas, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, hingga bobot ringan yang menambah kelincahan saat berkendara.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

“Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” sambung Antonius.

Selain LEXi LX 155, motor dengan varian warna-warna baru yang menarik juga ikut dihadirkan secara lebih dekat kepada para pengunjung. Seperti warna trendy berkarakter Nude pada kategori Classy Yamaha, yakni Pink Mauve, Yellow dan juga Dark Silver yang teraplikasikan pada Grand Filano Hybrid Connected, serta warna Yellow dan Mint yang tersemat pada Fazzio Hybrid Connected.

Baca Juga: Ikuti Konsumen, Yamaha LEXi LX 155 Series Geser Model125, Simak Harganya

Yamaha di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here