Elders Elettrico Lelang Vespa LX Slank Edisi Pita Kuning

0
Elders Elettrico Lelang Vespa LX Slank Edisi Pita Kuning
Elders Ellettrico lelang Vespa LX konversi, ini edisi Slank 40ever. Foto: Wahyu NM

NaikMotor – Elders Elettrico X Bellissimo Indonesia hadir di IIMS 2024 melelang Vespa LX Slank edisi Pita Kuning. Hasilnya akan didonasikan untuk para pemberani kecil melawan kanker.

Eleders Elettrico dan Bellissimo Indonesia berkolaborasi bersama Slank untuk mengkampanye donasi bagi para pemberani kecil yang sedang berjuang melawan kanker. Donasi tersebut akan disalurkan kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

” Hari Kanker Anak Sedunia (Chilhood Cancer Day) pada 15 Februari menjadi momentum kami bersama Slank didukung Bellisimo Indonesia untuk ikut peduli terhadap kesadaran bahaya penyakit kanker khususnya bagi anak-anak. Di event IIMS 2024 sesuai dengan slogan Ride to Better Future, kami berupaya menggalang dana melalui lelang sebuah skuter dari kolaborasi ini. Acaranya akan diisi dengan riding bersama dilanjutkan dengan konser dari Slank,Sabtu (24/2/2024) di panggung Infinite Show IIMS 2024,” terang Heret Frasthio dari Elders Elettrico.

Mereka akan melakukan riding dari Gedung Smesco menuju JI Expo Kemayoran. Acara ini mendapat dukungan dari para pegiat hiburan lainnya seperti Indro Warkop,  Ario Bayu dan Melki Bajaj.

Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia adalah sebuah yayasan yang memberikan layanan psikosisial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera. Pita Kuning berdiri sejak 26 April 2007 didasarkan atas kepedulian terhadap sesama yang menjadi faktor pendorong semangat dan komitmen para pendiri Pita Kuning hingga sekarang.

Baca Juga: IIMS 2024: Beli Baju NaikMotor Bisa Dapat Helm Retro Elders Co.Elders Elettrico Lelang Vespa LX Slank Edisi Pita Kuning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here