Ngayab Babak 3 AHJ X Honda Bikers Adventure Camp 2024

0

Ngayab Babak 3 AHJ X Honda Bikers Adventure Camp 2024

Dilanjutkan dengan presentasi dari brand sponsor BRQ Fuel Catalyst, berupa pengenalan singkat mengenai produk yang dapat meningkatkan kualitas ron dari bahan bakar. Setelah itu agenda dilanjutkan dengan kuis-kuis menarik yang berhadiah, sehingga acara Ngayab semakin malam, semakin seru.

Agenda lainnya yang tak kalah menarik adalah penyampaian materi dari Bro Gojay berupa pemahaman cara cari cuan ala konten kreator. Lalu dilanjutkan dengan sharing komunitas dan management klub bersama para pembina AHJ. Kegiatan kamping pada malam hari (2/3/2024), diakhir dengan perform dari DJ baba.

Ngayab Babak 3 AHJ X Honda Bikers Adventure Camp 2024Melanjutkan agenda kegiatan Ngayab babak 3 dan Honda Bikers Adventure Camp 2024. Di pagi harinya, peserta diajak untuk berkumpul di lapangan untuk mengikuti keseruan dalam kompetisi ringan yang berhadiah. Para peserta ditantang untuk melatih fokus dalam rangkaian games yang telah disiapkan oleh panitia.

Setelah itu, mengakhiri acara dengan pembagian produk BRQ untuk para peserta yang hadir dan belum pernah mencoba manfaat dari Fuel Catalyst. Serta penutupan, dengan saling salam-salaman antar komunitas klub sepeda motor Honda. Juga sebagai ajang menyambung tali silatuhrahmi menyambut bulan Ramadhan. (Alvito/Contrib/NM)Ngayab Babak 3 AHJ X Honda Bikers Adventure Camp 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here