Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

0

Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155RMedan itu merepresentasikan lintasan enduro untuk ditaklukan menggunakan keunggulan handling, power dan torsi motor WR155R. Pemenang dari time trial challenge ini dilihat dari waktu finish tercepat peserta, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan apparel.

Salah seorang konsumen yang ambil bagian dalam bLU cRU Experience Day mengungkapkan kegembiraannya bergabung dan merasakan benefit dari acara ini.

”Terimakasih Yamaha, saya bisa ikut serta pada kesempatan ini jadi bagian dari bLU cRU Experience Day. Tentunya saya memperoleh pengalaman berbeda, apalagi karena mencoba riding dengan WR155R di lintasan time trial challenge yang menantang. Enak pakai WR155R, ini cocok digunakan di trek off-road karena punya kualitas fitur dan teknologi. Mesin powerful dan tangguh, suspensi nyaman dan ban dual purpose unggul melibas rintangan yang tersaji. Ini experience menyenangkan yang hanya saya dapatkan dari event bLU cRU,” tutur Yodi Noviansyah, pemenang pertama time trial challenge. (Alvito/Contrib/NM)Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here