Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

0
Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R
Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R. Foto: PT YIMM

NaikMotor – Yamaha bLU cRU Experience Day, WR155R Bagi bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Keseruan dan kegembiraan terasa dengan pengalaman menantang.

Sebagai “The Real Adventure Partner”, WR155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur. Maupun performa yang menjadikannya sebagai sport adventure terbaik di kelasnya untuk mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

Mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Yang mampu menghasilkan tenaga 16,4 daya kuda di 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on-road maupun off-road. Menggunakan suspensi forks telescopic berdiameter 41mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off-road.

Yamaha terus aktif menggelar event bLU cRU yang selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dan komunitas. Kegiatan bervariasi diadakan dan direspon positif karena berisikan agenda menarik yang memberikan kesan menyenangkan.

Di tahun 2024 pabrikan garpu tala itu, memperkenalkan aktivitas bLU cRU terbaru yang langsung disukai oleh para bikers yang berkesempatan hadir. Dilaksanakan perdana di Grand Wisata Cibeureum National Motocross Circuit Bekasi, (3/3/2024).

bLU cRU Experience Day diikuti oleh konsumen dan komunitas, penggemar bLU cRU diajak bergabung untuk Enjoy menjalani acara tersebut. Sekaligus bisa Skill Up karena disuguhkan edukasi teknik berkendara yang tepat baik itu teori maupun praktek, serta dapat Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

Baca Juga: Raih Best Scooter IIMS 2024, Yamaha Lexi LX 155 Laku Ratusan Unit

Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here