Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

0

Yamaha bLu cRu Experience Day, Berkendara di Atas WR155R

”Event bLU cRU selalu berlangsung meriah dan penuh keseruan karena terdapat bermacam aktivitas berkesan yang digemari konsumen dan komunitas. Menanggapi besarnya atensi mereka, tahun ini kami mengadakan bLU cRU Experience Day yang pertama kalinya berlokasi di Bekasi.”

“Merepresentasikan konsep bLU cRU dengan “Spirit of Challenge”, para peserta baik itu bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Juga publik pada umumnya menikmati momen ini yang bermakna bagi kehidupan berkendara mereka khususnya terkait off road bersama WR155R. Termasuk bentuk time trial challenge yang memberikan pengalaman berbeda riding WR155R,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada event bLU cRU Experience Day, Yamaha menyuguhkan hospitality booth. Dimana dengan mengunjunginya bisa memperoleh official apparel bLU cRU Yamaha dan langsung mendapatkan 500 poin My Yamaha Motor Members.

Kemeriahan bLU cRU Experience Day bertambah lagi dengan pengalaman berkendara WR155R dalam bentuk time trial challenge di jalur off road yang sudah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) membuat trek dengan beberapa rintangan seperti bebatuan, kayu, lumpur, tanjakan, turunan dan ban.

Baca Juga: Yamaha R1 Track Only akan Dibuat untuk Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here