Pendapatan 2023 Ducati Kembali Lebih dari 1 Miliar Euro, Fokus pada Segmen Baru

0

Ducati Omzet Lebih dari 1 Miliar Euro, Fokus Pada Segmen Baru

Claudio Domenicali, CEO Ducati, berkomentar mengenai hal ini. “Hasil yang diperoleh Ducati pada tahun 2023 menegaskan validitas keputusan strategis dan kebijakan investasi yang telah kami jalankan selama beberapa tahun.”

“Kami menutup tahun ini dengan omset yang sekali lagi melampaui satu miliar euro dan rekor hasil operasional. Yang harus kami tambahkan dengan kesuksesan dalam kompetisi setelah memenangkan gelar Juara Dunia MotoGP dan WorldSBK untuk kedua berturut-turut,” lanjutnya.

“Diperkuat oleh tujuan yang dicapai. Kami menatap masa depan dengan tekad dan melanjutkan rencana pengembangan merek dan rangkaian produk. Dengan keinginan untuk memperluas kehadiran kami ke segmen baru. Berbicara dengan pengendara baru dan mengembangkan komunitas Ducatisti, masuknya model dirtbike motocross yang direncanakan untuk tahun ini adalah buktinya,” simpulnya.

Sementara itu, Henning Jens, CFO Ducati, menambahkan. “2023 ditandai dengan skenario pasar sepeda motor global dengan meningkatnya persaingan dan situasi ekonomi yang rumit di seluruh dunia. Meskipun demikian, Ducati mampu menutup tahun ini dengan peningkatan baru dalam profitabilitas, mencapai Return on Sales sebesar 10,5% dan rekor baru dalam hasil operasional.”

“Hal ini dimungkinkan berkat penawaran model yang sangat menarik dan fokus besar pada biaya dan efisiensi dalam semua proses. Hasilnya juga menunjukkan bahwa Ducati beroperasi dengan strategi yang jelas dan landasan finansial yang kuat, mencapai kinerja yang baik bahkan di tahun-tahun sulit.”

 Baca Juga: Ducati Desmo450 MX untuk MotoCross Musim 2024, Diluncurkan Bersama Skuad-nya

Ducati Omzet Lebih dari 1 Miliar Euro, Fokus Pada Segmen Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here