Pendapatan 2023 Ducati Kembali Lebih dari 1 Miliar Euro, Fokus pada Segmen Baru

0

Ducati Omzet Lebih dari 1 Miliar Euro, Fokus Pada Segmen Baru

Pada tahun 2024, Ducati telah memperkenalkan tujuh model baru kepada publik, di antaranya adalah Hypermotard 698 Mono baru yang menonjol. Ini membawa Ducati masuk dalam segmen supermotard satu silinder, dan DesertX untuk off-road. Selanjutnya DesertX naik ke tingkat yang lebih tinggi berkat komponen-komponen profesional.

Juga Multistrada V4 RS yang bermesin Desmosedici Stradale memadukan dunia motor touring dan super sport dalam satu model. Serta Multistrada V4 Grand Tour, motor touring yang dirancang bagi pecinta petualang jarak jauh.

Di sisi lain, pada tahun 2024, Ducati telah menghadirkan dua model peringatan 30 tahun lahirnya kedua model paling ikonik dalam sejarah perusahaan asal Bolognese tersebut. Panigale V4 SP2 30° Anniversario 916 dan Monster 30° Anniversario. Keduanya dalam seri bernomor yang terbatas hanya 500 unit, dengan desain dan komponen yang dapat dipersonalisasi.

Bagi pecinta eksklusivitas, performa, dan kehandalan, Ducati telah meluncurkan Ducati Diavel for Bentley. Ini edisi bernomor terbatas hingga 500 unit, yang terinspirasi oleh Bentley Batur dan dibangun berdasarkan teknis Diavel V4.

Terakhir, untuk para Ducatista penggila balap terdapat lima koleksi Panigale yang diciptakan untuk kesuksesan di kejuaraan MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP. Dibuat dengan desain khusus yang terinspirasi dari para juara Ducati, Replika Panigale 2023 menjadi unik berkat tanda tangan asli para pengendara di tangki. Serta dilengkapi dengan sertifikat keaslian, tim teknis khusus, dan kotak kayu untuk pengiriman. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here