Speedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan

0
Speedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan
Speedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan. Foto: Speedrenaline

NaikMotor – Komunitas pecinta kecepatan ini di bulan puasa berlomba dalam kebersamaan dan kebaikan. Dikemas sebagai Speedrenaline Explore Ramadan adalah acara bukber yang dihadiri puluhan pemotor, riding sore, silaturahmi hingga berbagi takjil.

Momentum bulan puasa memang dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan, termasuk para pecinta kecepatan, seperti Speedrenaline. Walaupun cinta akan kecepatan, tapi pada bulan puasa ini mereka tidak bikin balap liar yang kadang marak terjadi setiap Ramadan.

Speedrenaline pada bulan puasa ini mengajak para penyuka kecepatan alias speedgoers, untuk bersilaturahmi di Bulan Suci ini dengan berbagai kegiatan positif. Karena dengan begitu, Ramadhan yang dijalani kali ini akan menjadi lebih bermakna tanpa mengurangi semangat kebersamaan dan kedermawanan.

“Melalui acara ini, kita dapat memperkuat ikatan sosial antar anggota komunitas. Juga meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjalani bulan suci dengan penuh makna,” bilang Akmal Rahman selaku Project Officer Speedrenaline.

Baca Juga: Mudik Gratis 2024 EMLI, Ratusan Mekanik Rekanan dan Keluarganya DiberangkatkanSpeedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here