Speedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan

0

Speedrenaline Explore Ramadhan Bukber Para Pecinta Kecepatan

Untuk memperkuat rasa kebersamaan serta hasrat berkendara, acara riding sore atau yang di sebut “Motoran Sore” juga akan dilakukan sebelumnya. Acara ini diawali dengan riding sore dan membahas seputar dunia balapan di Indonesia.

Namanya juga Speedrenaline jadi wajar kalau acara bukber disisipkan talkshow, membahas dunia balap motor yang didukung oleh Motosport.id.

Acara Speedrenalin ini digelar di venue Pos Bloc Jakarta di Jl. Pos No. 2, Ps Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang terbuka untuk umum. Agar seru, terdapat games yang disertai doorprize dengan beragam hadiah yang telah disiapkan untuk teman-teman speedgoers.

Mengambil titik kumpul di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Nantinya peserta akan start pukul 16:00 dan melewati beberapa rute sebelum finish di Pos Bloc Jakarta pukul 17:30.

MoRe alias Motoran Sore ini, diikuti bikers dari berbagai komunitas di Jakarta. Tak lupa, selain yang disebut di atas, Speedrenaline – Explore Ramadhan ini juga berbagi makanan dan minuman gratis untuk takjil. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here