Pencinta XSR 155 Riding Bareng di Hari Kartini 2024

0
Pencinta XSR 155 Riding Bareng Momen Spesial Hari Kartini
Riding Bareng Hari Kartini Komunitas XSR155. Foto: Yamaha

NaikMotor – Pencinta Yamaha XSR 155 rayakan momen spesial Hari Kartini dengan riding bersama. Di Hari Kartini 2024 itu mereka city touring dengan sepeda motor sport heritage Yamaha.

Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April adalah hari istimewa yang menginspirasi dan memberikan semangat untuk melakukan aktivitas positif. Momen ini pun dimanfaatkan oleh para pengguna Yamaha XSR 155 untuk mengadakan kegiatan bersama-sama.

Para bikers pria dan wanita dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Jakarta. Ambil bagian untuk merayakan Hari Kartini yang diwujudkan melalui city touring.

Sebanyak 50 members dengan 5 orang diantaranya adalah wanita, berkeliling kota Jakarta menggunakan sepeda motor sport heritage XSR 155 pada Minggu (21/4/24). Istimewanya mereka mengenakan dresscode batik buat pria dan kebaya bagi wanita sebagai bentuk apresiasi terhadap hari spesial ini.

Adapun rute yang dilewati melalui jalan protokol di Jakarta, start dari Taman Menteng hingga berakhir di titik strategis Jakarta Utara. Lalu mereka berkumpul di kafe dalam suasana akrab dan menyenangkan.

Baca Juga: Minimoto Meet Up, Menakar Antusias ‘Minions’ Ibukota

Pencinta XSR 155 Riding Bareng Momen Spesial Hari Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here