H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

0
Komunitas Harley-Davidsons H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Komunitas H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan. Foto: H-D Indonesia

NaikMotor – Harley-Davidson Owners Group (HOG) di berbagai dealer di seluruh Indonesia berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini. Dari berbagai takjil hingga santunan.

Harley-Davidson®, sebuah merek legendaris yang dikenal ikonik dan budaya kekeluargaan penggemarnya. Memiliki H.O.G atau Harley Owners Group, sebagai komunitas resmi yang berada di bawah naungan Harley-Davidson® yang hadir di masing-masing dealer resmi di Indonesia.

Masing-masing H.O.G Chapter ada di bawah naungan dealer resmi yang berada di Indonesia. Anak-Elang Harley-Davidson® Jakarta Chapter, Indomobil Harley-Davidson® Jakarta Chapter, Siliwangi Harley-Davidson® Bandung Chapter.

Juga, Kalimas Harley-Davidson® Solo Chapter, dan Sarana Harley-Davidson® Bali Chapter. Yang bertujuan untuk menyatukan para pemilik dan penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia.

Semangat kebaikan bulan Ramadan bukan hanya jadi momen spiritual umat Muslim. Tetapi juga menjadi momentum bagi seluruh komunitas H.O.G di setiap chapter yang terletak di berbagai wilayah di Indonesia untuk berbagi kebaikan serta menyalurkan bantuan kepada sesama.

Baca Juga: Kebangkitan Harley-Davidson Hydra-Glide, Edisi Terbatas 2024

Komunitas Harley-Davidsons H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here