H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

0

Komunitas Harley-Davidsons H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Mengenai signifikansi H.O.G Harley Owners Group, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, menjelaskan. “H.O.G Harley Owners Group adalah lebih dari sekadar sebuah komunitas. Ini adalah keluarga besar yang terdiri dari individu yang memiliki semangat yang sama terhadap pengalaman berkendara dan gaya hidup Harley-Davidson®. Kami di JLM Auto Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari inisiatif ini untuk memperkuat ikatan antara para penggemar sepeda motor kami.”

Selama bulan Ramadan 2024, H.O.G Harley Owners Group telah melakukan beragam kegiatan sosial oleh masing-masing chapter. Aktifitas yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan juga memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah kegiatan amal (charity), riding bersama dan berbagi takjil buka puasa, iftar, serta sahur on the road. Melalui kegiatan ini, H.O.G Harley Owners Group ingin memberikan kontribusi positif serta merayakan bulan suci Ramadan dengan semangat persaudaraan.

“Hari ini, kami mengundang seluruh pemilik sepeda motor Harley-Davidson® dan penggemar gaya hidup kami. Untuk bergabung dalam perayaan Ramadan bersama H.O.G Harley Owners Group. Mari kita berkumpul, bersenang-senang, dan memberikan kembali kepada komunitas,” tambah Irvino Edwardly. (Alvito/Contrib/NM)Komunitas Harley-Davidsons H.O.G Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here