Vespa World Days 2024 Istimewa, Berlangsung di Kota Kelahiran Vespa di Pontedera

0

Vespa World Day 2024, 5 Hari Menyelusuri Kota-Kota di Pontedera

Sebuah touring khusus akan diadakan untuk Vespa World Days, seperti tahun-tahun sebelumnya. Trofi Vespa akan didedikasikan untuk mereka yang mencapai Pontedera dengan skuter kesayangan mereka.

Pos-pos pemeriksaan akan dibuka untuk memberikan stempel perjalanan kepada para pengendara yang melakukan perjalanan. Selain itu, Kompetisi Keanggunan juga akan kembali digelar.

Para peserta diharapkan untuk mengenakan pakaian terbaik dan pakaian yang paling serasi. Baik pengendara maupun skuter akan dinilai hingga ke detail yang paling cermat dan teliti. Pemenangnya diharapkan menjadi yang paling bergaya dan paling rapi.

Setelah itu, tur berkendara juga akan diadakan selama Vespa World Days 2024, yang akan membawa para peserta acara berangkat dari desa, lalu ke museum. Juga beberapa landmark alam, dan pengalaman kuliner yang dapat diakses dan dicicipi oleh para pemilik Vespa.

Sebuah parade yang luar biasa juga akan diselenggarakan, para penggemar Vespa akan berkumpul di Pontedera pada pagi hari di tanggal 20 April 2024, untuk berkeliling kota. (Alvito/Contrib/NM)Vespa World Day 2024, 5 Hari Menyelusuri Kota-Kota di Pontedera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here