Vespa World Days 2024 Istimewa, Berlangsung di Kota Kelahiran Vespa di Pontedera

0
Vespa World Day 2024, 5 Hari Menyelusuri Kota-Kota di Pontedera
Vespa World Day 2024 di Pontedera. Foto: VespaWorldDay

NaikMotor – Vespa World Days 2024 berlangsung di Pontedera selama 5 hari. Touring menyelusuri tempat asal Vespa lahir serta banyak aktifitas menyenangkan.

Vespa World Days adalah acara wisata pertama dan terpenting, diselenggarakan oleh Vespa World Club. Digelar selama 5 hari, untuk memamerkan keindahan rumah asalnya. Ini adalah Acara Mendunia bagi para Sahabat Vespa, waktu untuk bersenang-senang dan berwisata menjelajahi tempat-tempat indah.

Vespa World Days 2024 mulai tanggal 18 hingga 21 April, menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi merek Vespa tetapi juga Piaggio Group secara keseluruhan. Diselenggarakan di tempat kelahiran merek skuter yang telah lama ada ini. Pontedera menjadi tempat berkumpulnya sejumlah besar Vespa yang akan ikut serta dalam perayaan ini.

Sudah seratus tahun sejak pembukaan pabrik Pontedera, tempat kelahiran skuter yang memulai semuanya. Selain perayaan 100 tahun pabrik pertama merek ini, tahun depan juga akan menandai ulang tahun ke-140 Piaggio Group, yang didirikan pada tahun 1884.

Acara Vespa World Days menjadi perayaaan tahun ke-70. Tujuh dekade menyatukan mereka pencinta skuter vespa akan terjadi dan terus terjadi, dan acara semakin megah. Vespa pertama dibuat di pabrik Pontedera, dan untuk Vespa World Days, para pengunjung acara didorong untuk touring dan kembali ke tempat di mana semuanya dimulai.

Baca Juga: Vespa Ditinggal Mudik Lebaran, Lakukan Perawatan Sebelumnya

Vespa World Day 2024, 5 Hari Menyelusuri Kota-Kota di Pontedera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here