Jatuh di COTA, Marquez Makin Paham Geber Ducati Bekal ke Jerez

0

Meski demikian, Marc Marquez makin paham geber Ducati GP23 berdasarkan hasil di balapan COTA. “ Kita perlu mengambil sisi positifnya. Kami bertarung di grup terdepan dan mencoba memimpin perlombaan. Namun sayangnya, kami mengalami masalah pada rem depan dan itu bukan hari yang terbaik. Tapi terlepas dari itu, perasaan sepanjang akhir pekan itu bagus. Kami terus berkembang, saat pemanasan kami melakukan perubahan yang juga membantu saya, jadi saya senang. Kami akan mencoba lagi di Jerez.” kata Marquez. Marc Marquez memiliki catatan positif di sirkuit ini, pernah tujuh kali naik podium dengan 3 kali meraih kemenangan

Sedangkan Alex Marquez juga tak mampu melaju maksimal akibat insiden benturan dengan pembalap lain. “Kami memulai dengan baik dan menghindari drama apa pun di tikungan pertama. Saya mengatur ban belakang dengan baik, sesuai rencana, tapi kemudian saya membuat kesalahan kecil di tikungan pertama, Kami kembali balapan seperti yang kami tahu dan kami meninggalkan Austin dengan perasaan positif: dengan kualifikasi yang bagus, kemungkinan akan berbeda yang kami bahas kali ini,” ujar Alex Marquez.

Pada klasemen, Marc Marquez terpaut 44 poin dari Jorge Martin dengan nilai 36 poin, Sementara Alex Marquez berada di posisi ke-13 dengan 14 angka. “Tentunya kami berharap Marc Marquez dan Alex Marquez bisa membanggakan para penggemarnya terutama konsumen Federal Oil™ dengan melakukan banyak perayaan di podium untuk balapan kedepan, khususnya pada seri keempat MotoGP, di Sirkuit Jerez, Spanyol,” ujar Rommy Averdy Saat. Putaran Jerez akan berlangsung pada 26-28 April 2024. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here