Kemenparekraf Bagikan Tiket Nonton Film Badarawuhi

0
Kemenparekraf X Film Badarawuhi, Saatnya Rekreasi?
Kemenparekraf X Film Badarawuhi, Saatnya Rekreasi?. Foto: @kemenparekraf.ri

NaikMotor – Kemenparekraf bagikan 20 tiket gratis nonton film Badarawuhi untuk 10 sobat beruntung di Jabodetabek. Cukup jawab pertanyaan.

Dalam program “Saatnya Rekreasi?”, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung film Indonesia. Sebagai bagian apresiasi bangga karya bangsa hasil kreatif anak bangsa, Kemenparekraf berkolaborasi dengan film Badarawuhi.

Film Badarawuhi merupakan sekuel dari film KKN Desa Penari. Menceritakan seorang penari dari salah satu desa yang dikaitkan dengan hal-hal mistis atau goib dari desa tersebut.

Kemenparekraf X Film Badarawuhi, Saatnya Rekreasi?Kampanye kolaborasi ini diposting oleh Kemenparekraf lewat salah satu media sosial resminya.

Dengan menyebutkan alasan tertarik ingin nonton film Badarawuhi dan mention teman/pacar/keluarga yang pengen kamu ajak nonton, di kolom komen. Kalian bisa menangi 2 tiket gratis dari Kemenparekraf.

Selain itu, terdapat syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Saatnya Rekreasi kemenparekraft. (Alvito/Contrib/NM)Kemenparekraf X Film Badarawuhi, Saatnya Rekreasi?

  1. Follow akun instagram @kemenparekraf.ri dan @kknmovie.
  2. Like Postingan Kemenparekraf X Film Badarawuhi serta akun tidak boleh Private.
  3. Jawab pertanyaan di kolom komen dan mention 1 orang disertai #SaatnyaRekreasi #KemenparekrafXBadarawuhi
  4. Pengumuman pemenang pada tanggal 25 April 2024.
  5. Tiket bisa diambil di Biro Komunikasi Lantai 3, Gedung Sapta Pesona, Jl. Medan Merdeka Barat No.17 Jakarta Pusat, pada tanggal 26 April 2024.
  6. keputusan juri dianggap mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Baca Juga: Pencinta XSR 155 Riding Bareng di Hari Kartini 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here