Hari Terakhir PEVS 2024, Makin Ramai dengan Program Kemeriahan Komunitas dan CSR

0
Hari Terakhir PEVS 2204
Komunitas electric board meramaikan PEVS 2024 hari terakhir. Foto: dyandra

NaikMotor – Pada (5/5/2024), PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menjadi hari terakhir penyelengaraan pameran khusus kendaraan listrik tahunan itu. Di hari terakhir PEVS 2024 justru semakin meriah dengan berbagai program khas.

Penyelenggara PEVS 2024, Dyandra Promosindo mengaku di hari terakhir gelaran ada peningkatan antusiasme pengunjung setwlah 6 hari penyelenggaraan. Beberapa booth kendaraan listrik di area Hall C terlihat diserbu pengunjung yang ingin membeli dan menikmati subsidi pembelian kendaraan listrik.

“Kami bersyukur perhelatan PEVS 2024 selama 6 (enam) hari telah selesai dilaksanakan dengan sangat memuaskan. Kami berupaya untuk terus melakukan berbagai inovasi dan turut mengundang seluas-luasnya kepada seluruh brand EV yang bergerak di bidang ekosistem
elektrik untuk hadir di PEVS 2025,” sebut Project Manager PEVS 2024, Rudi MF.

Secara keseluruhan, kendaraan yang dipamerkan oleh seluruh brand peserta PEVS 2024 dari kendaraan roda empat, roda dua motor dan sepeda listrik membuat PEVS 2024 menjadi The Leading EV Show in Indonesia.
Pada kesempatan yang sama, Project Manager PEVS 2024 menegaskan rasa bangganya karena PEVS 2024 telah menerima kunjungan dan tinjauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Saat itu, Presiden berharap kepada ajang PEVS untuk siap menjadi hub ekosistem kendaraan listrik tanah air. Di sisi lain, Ketua Umum PERIKLINDO juga menyampaikan harapannya pada kita semua untuk turut menunjukkan pada dunia bahwa, Indonesia siap dengan ekosistem kendaraan listrik, mulai dari kendaraan hingga fasilitas pendukung yang memadai untuk ekosistem ini,” pungkas Rudi MF.

Baca Juga: Target Tercapai, Ini Daftar Motor Listrik Terbaik PEVS 2024

Hari terakhir pevs 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here