Pemenang Honda Community Auto Contest 2024 di Bandung Ada Kelas Sunmori Style

0
Honda Community Auto Contest
Honda Community Auto Contest 2024 berlangsung di Bandung. Foto: honda

NaikMotor – Ajang kompetisi modifikasi sepeda motor Honda komunitas berlangsung di Bandung, 8 Juni 2024. Berikut Pemenang Honda Community Auto Contest 2024 di Bandung itu.

Kompetisi modifikasi untuk komunitas itu digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Bertujuan untuk menampilkan kreativitas dan inovasi para pecinta otomotif dalam memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya.

Kontes berlangsung di Rest Area 72 Lembang pada tanggal 8 Juni 2024 diikuti 60 karya modifikasi motor Honda dari berbagai type di seluruh wilayah Jawa Barat. Mereka mengikuti 5 kelas yang dilombakan seperti PCX Rookies, PCX Fashion, Scoopy Rookies, Scoopy Fashion serta Matic Sunmori Motostyle. Karya perserta dinilai para juri-juri berpengalaman yang memiliki kompetensi tinggi di bidang modifikasi otomotif.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, menjelaskan, “Honda Community Auto Contest merupakan upaya untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda di Jawa Barat. Walaupun modifikasi sepeda motor harus kreatif namun harus tetap mengutamakan unsur keamanan motor sehingga tetap layak untuk dikendarai di jalan raya.”

“Acara ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan platform bagi para peserta untuk bersilaturahmi, berbagi pengalaman, pengetahuan, dan ide-ide inovatif dalam dunia otomotif. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam modifikasi kendaraan,” tambah Handi.

Baca Juga: Inspirasi Gaya ‘Jadul’ Cub Trail CT90 Jadi Tema Modifikasi Honda CT125

Honda Community Auto Contest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here