Trek Enteng, Zarco Ingin Mengulang Sensasi Qatar Tanpa Terkapar di Argentina

0
Zarco ingin mengulang sensasi qatar tanpa terkapar di Argentina
Johann Zarco datang ke Argentina dengan motivasi tinggi usai tampil sensasional di Qatar. Foto: Speedweek

NaikMotor – Pembalap rookie dari Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco ingin mengulang sensasi Qatar tanpa terkapar di Argentina GP akhir pekan ini (9/4/2017). Dua kali kemenangan berturut-turut saat di Moto2 membuatnya percaya diri untuk bisa bersaing di depan meraup banyak poin bahkan podium.

Gebrakan Johann Zarco memacu Yamaha M1 di seri pembuka Qatar lalu telah membuat mata para pencinta MotoGP terperanjat terhadap potensi pembalap Perancis ini, meski akhirnya tumbang di lap ketujuh. Tak heran menjelang bergulirnya balapan putaran kedua di Sirkuit Termas de Río Hondo, Zarco ingin mengulang sensasi Qatar tanpa terkapar di Argentina.

“Akhir pekan ini saya akan kembali balapan MotoGP untuk kedua kali, saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang bisa kita capai,” sebut Zarco. Modal kuat Zarco tampil di Argentina adalah kemenangannya berturut-turut di 2015 dan 2016 saat bertarung di kelas Moto2.  “Saya suka sirkuitnya, karena sesuatu yang baru. Kami akan berada di sana untuk keempat kalinya di tahun ini. Sebelum ini, saya mencapai hasil yang sangat baik dengan dua kemenangan, fastest lap dan pole position di kelas Moto2. Treknya menarik, cepat dan cukup mudah, jadi saya akan menikmati balapan di sana,” tukas Zarco.

Motivasi tinggi mengiringi Zarco sehingga kemungkinan menapak podium di Argentina terbuka baginya. “Setelah awal yang baik di Qatar, saya akan menjaga pace ini dan berharap bisa mengambil keuntungan di Argentina untuk mencapai hasil besar serta mencetak banyak poin. Hal yang mungkin. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sangat termotivasi dan berharap banyak di Argentina, “kata pembalap 26 tahun.

“Johann sudah membuktikan hasil yang mengesankan di Rio Hondo,” sebut komandan tim Tech3 Hervé Poncharal. “Setelah apa yang terjadi di balapan terakhir, kita sekarang siap untuk melanjutkannya. Yamaha bisa konstan dan kuat di trek ini, sehingga akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi kami. Kami optimis pembalap kami akan menyelesaikan akhir pekan ini dengan hasil positif,” jelasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY