Yamaha Luncurkan R-Series Special Livery Movistar dan Monster Tech3

0
163

Livery-MotoGP-R-Series_4

Senayan (naikmotor) -Dengan menambah Rp 600 ribu, Yamaha Luncurkan R-Series special livery Movistar dan Monster Tech3 yakni untuk Yamaha YZF-R15 dan R-25.

Hari ini Sabtu (9/5), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan special livery untuk Yamaha YZF-R25 dan R15 versi Movistar Yamaha dan Monster Tech3. Acara peluncurannya sendiri dilakukan di acara Otobursa Tumplek-Blek yang berlangsug di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Acara yang dihadiri langsung oleh petinggi YIMM itu, jadi penanda bahwa Yamaha berkomitmen besar memanjakan konsumen motor sport di tanah air. Dalam keterangan resminya, Mohammad Masykur selaku Assistant GM Marketing YIMM, menegaskan bahwa produk dengan livery terbaru ini, untuk memberikan pilihan lebih kepada konsumen.

“Kami memang harus menunggu kesepakatan lisensi untuk menggunakan livery tersebut. Sebelumnya kan kami hanya menggunakan versi MotoGP, namun kali ini izin livery resmi sudah kami kantongi,” jelas Masykur.

Sebelumnya Yamaha melalui main dealer mereka yaitu DDS Cempaka Putih Jakarta, sudah menjual versi customized. Bedanya, versi yang dijual oleh DDS Yamaha itu adalah hasil kerjasama dengan produsen cat lokal yaitu Cargloss. Sedangkan yang hari ini diluncurkan adalah produk massal yang digarap sendiri oleh pabrik Yamaha.

Adapun kenaikan harga untuk tipe dengan libery spesial ini adalah Rp600 ribu, baik untuk YZF-R25 maupun untuk R15. (Spy/NM) Foto: YA

LEAVE A REPLY

*