Perlindungan untuk Pemudik dari Adira Insurance

1
Perlindungan-Pemudik-Adira-Insurance
Adira Insurance menyediakan produk bernama Proteku Mobil dan Proteku Motor yang memberikan perlindungan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadinya saat mudik. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Adira Insurance kembali memberikan perlindungan untuk pemudik dengan beberapa produk asuransi mudik yang disesuaikan dengan kebutuhan. Produk-produk mudik tersebut dapat dijangkau dengan mudah oleh para pemudik melalui market place www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id.

Selain itu, pemudik juga dapat memperoleh produk mudik tersebut melalui program Dompetku Indosat, jaringan provider XL, dan website www.travellin.co.id. Hal ini dilakukan untuk mempermudah Pelanggan dalam menjangkau pembelian produk-produk mudik dari Adira Insurance.

“Produk asuransi yang kami  sediakan memberikan kemudahan akses dan biaya premi yang ringan bagi setiap pemudik,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Asuransi Travellin menyediakan produk asuransi perjalanan bagi para pemudik ataupun Pelanggan lainnya yang ingin berlibur menggunakan kendaraan umum, baik internasional maupun domestik. Produk ini memberikan santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa kehilangan barang di bagasi atau keterlambatan perjalanan.

Melalui www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id, Adira Insurance menyediakan produk bernama Proteku Mobil dan Proteku Motor yang memberikan perlindungan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadinya saat mudik.

Perlindungan yang diberikan berupa santunan terhadap risiko kematian akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan, risiko kecelakaan dalam perjalanan, dan risiko kehilangan mobil atau motor. Keunggulan produk mudik ini adalah dilengkapi dengan risiko kebakaran rumah tinggal dan risiko kerampokan rumah tinggal. (rls/NM)

1 COMMENT

  1. […] “Dalam mengembangkan aplikasi ini, yang kita inginkan adalah memberikan pengalaman kemudahan pelanggan dalam hal klaim. Itu kan intinya bermain di asuransi. Bila mereka telah merasakan betapa mudahnya mengajukan klaim via mobile, maka secara otomatis yang lain juga akan menggunakannya. Karena itu, investasi yang kita bangun adalah pengalaman. Mudah, cepat dan bisa diakses darimana saja,” sebut Indra Baruna, CEO Adira Insurance. […]

LEAVE A REPLY