Merek Karburator Cina You All Jadi Sponsor Tim Gresini MotoGP 2022

0
Karburator Cina You All
Produk Karburator Cina You All menjadi sponsor tim Gresini Ducati MotoGP 2022. Foto: Gresini

NaikMotor- Keikutsertaan tim Gresini bersama Ducati tahun depan di MotoGP ikut membuat merek karburator Cina You All ikut menjadi sponsor. Sebelumnya, mereka berpartner selama empat tahun bersama tim balap Gresini Moto3

You All, merek dari Fujian Youli Carburettor Co.Lts yang khusus memprodukswi karburator dan sistem injeksi BBM berasal dari Cina, kembali melanjutkan kegiatan promosinya di ajang MotoGP tahun depan. Duet  Bastianini dan Fabio Di Giannantonio dengan motor Ducati akan disokong YouAll hingga penempatan logonya di seragam tim, pit- box panel, truk dan hospitality tim Flex-Box Gresini MotoGP.

Menurut Edison Li, CEO Fujian Youli Carburettor Co.Lts, kemitraan You All dan Gresini Racing memasuki tahun kelima di musim 2022 memasuki langkah lebih jauh untuk meningkatkan image perusahaannya ke kelas utama. “Saya sangat senang dengan proyek baru ini, dan kami mendapat kepercayaan dari tim dan pembalap! Sebagai bagian dari keluarga Gresini, kami siap, kami akan bergandengan tangan menghadapi tantangan,” sebutnya.

Sementara Carlo Merlini, Commercial and marketing director Gresini Racing mengatakan mereka tekah menikmati kemitraan dengan YouAll dalam Moto3 selama empat tahun. “Kami senang mengumumkan bahwa YouAll  sebagai sponsor tim Gresini MotoGP. Mereka menjadi salah satu yang pertama mengambil ketika kami akan pindah ke kelas utama. Saya yakin bahwa kelas MotoGP sebagai puncak dari balap motor akan memberikan YOUALL platform yang luar biasa untuk mempromosikan merek mereka di panggung global yang begitu menarik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Edison atas dukungannya yang luas dan berharap dapat berbagi kesenangan bersama”

Produk karburator Cina You All berpengalaman lebih dari 23 tahun di bidang ini. Mereka membuat perangkat sistem pengabutan bahan bakar baik karbuartor hingga injeksi.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*