Geger! Mas Menteri Sandiaga Uno Beberkan Alasan Pensiun Rossi

0
Sandiaga Uno Pensiun Rossi
Sandiaga Uno beberkan alasan pensiun VR46 di akun IG-nya. Foto: IG @sandiuno

NaikMotor – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan alasan mengejutkan mengenai kabar pensiun pembalap kawakan Valentino Rossi

Di tengah ramainya berita pensiun Valentino Rossi dari dunia balap motor, melalui akun Instagram-nya, Mas Menteri Sandiaga Uno berkelakar alasan The Doctor untuk gantung helm adalah karena Rossi akan pindah haluan ke kendaraan roda empat bersamanya.

“BREAKING NEWS!!

Ingin lebih GERCEP, GEBER dan GASPOL dalam berkendara, Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan Motor bernomor 46-nya, dan ingin mengendarai Mobil Innova RI 46 bersama Menparekraf Sandiaga Uno, numero uno!

Sama-sama nomor 46 nih, guys 😁

Btw, ini cuma jokes loh ya..”

Sandiaga Uno Pensiun Rossi

Sontak postingannya pun mendapat beragam reaksi dari followers-nya karena merasa terhibur dengan apa yang Sandiaga Uno unggah. Di akhir, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga bertanya kepada pengikut IG-nya mengenai siapa yang akan diunggulkan di musim depan setelah Rossi pensiun.

“Fans beratnya @valeyellow46 mana suaranya?? Tahun ini akan menjadi tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP. Waduh, jagokan siapa ya di musim depan?” tutupnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*