Pencapaian Tinggi, Volta Bukukan Penjualan 49 Unit di IIMS Hybrid 2022  

0
Volta Bukukan Penjualan 49 Unit
Volta bukukan Penjualan 49 unit di IIMS Hybrid 2022. Foto:Arif

NaikMotor – Produsen motor listrik lokal dari Semarang, PT Volta Indo Semesta,mencatat prestasi menggembirakan selama mengikuti IIMS Hybrod 2022.  Volta bukukan penjualan sebanyak 49 unit yang merupakan pencapaian tinggi dalam mengikuti pameran ketimbang sebelumnya

Pada IIMS Hybrid 2022 kemarin, Volta memperkenalkan skuter listrik terbarunya Virgo dengan harga Rp 15 jutaan.Virgo digerakkan motorhub belakang 1kW buatan Bosch. Baterai 60V 23Ah LiFePO4 dengan slot ganda. Sehingga Virgo bisa mencapai kecepatan sampai 55 km/jam dan jarak tempuh 60km per baterai penuh. Bukan sekadar Virgo, Volta juga memajang dua model prototype yakni PatriotX bergaya cruiser serta Godam yang memiliki tampilan dirt bike.

 

Hebatnya, selama 10 hari penyelenggaraan pameran, Volta yang berada di Hall C1 mendapat respons positif dari pengunjung. Volta bukukan penjualan 49 unit motor listrik. Volta juga menyediakan stasiun swapable atau Sistem Ganti Baterai Volta. Untuk pelanggan baru, tukar baterai akan gratis selama 3 bulan, selanjutnya Rp8 ribu pergantian. Stasiun SGB kita ada di 128 titik di Indonesia, terbanyak di Jabodetabek, Semarang dan sekitarnya hingga Pulau Bali.

Menurut Irwan Supriatna, National Sales Manager Volta,  sebanyak 3 unit Virgo dan 46 unit Volta 401 ludes dipesan konsumen di IIMS Hybrid 2022.” Penjualan 49 unit adalah hasil bagus banget buat kita. Angka sebelumnya d bawah 10, hal ini menunjukan kepercayaan orang terhadap elektrik bike makin besar dan harga Volta paling terjangkau dibanding kompetitor didukung jaringan SGB (Sistem Ganti Baterai) yang makin banyak. Selain itu mungkin karena ditambah issue Pertamax naik, jadi banyak yang nggak ragu beralih,” sebut Irwan saat dihubungi NaikMotor.

Ditambahkan Irwan, secara paralel, unit yang telah dipesan sudah mulai didistribusikan sejak akhir minggu kemarin melalui jaringan Si Cepat. “ Untuk Virgo sebenarnya banyak yang mau, cuma karena harus nunggu sekitar 150 hari, makanya dialihkan ke Volta 401.Kemudian untuk PatriotX dan Godan, banyak yang Tanya dan datanya kita kelola untuk dijadikan persiapan produksi akhir tahun ini.” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*