Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair dari Adira Finance Ada Cashback 1 Juta

0
Tukar Tambah Motor di Jakarta Fair
Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance dan Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. di booth Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran 2022. Foto:Arif

NaikMotor – Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 dimanfaatkan Adira Finance untuk menebar program kepemilikan kendaraan secara mudah dengan tukar tambah. Bunga nol persen dan cashback Rp 1 juta adalah di antara program yang diberikan bagi yang ingin tukar tambah motor di Jakarta Fair.

Buat pengunjung Jakarta Fair Kemayoran hingga 17 Juli 2022 bisa mendapat beragam program bagi yang ingin memiliki sepeda motor atau mobil secara kredit dari Adira Finance. Salah satu yang ditawarkan adalah program tukar tambah motor di Jakarta Fair 2022.

 “Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Bagi pengunjung yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.  Sementara tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna dengan proses yang mudah dan cepat. “Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya. Dan khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung. Ayo segera manfaatkan program spesial ini. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp6.000.000 dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat.

Sementara untuk pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) melalui berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.

Adira Finance juga mengadakan acara Adiride berupa riding bersama para media menuju arena Jakarta Fair dari kawasan Menteng, Sabtu (25/6/2022). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here